Senin, 11 Januari 2016

SUPPLIER FASHION LOKAL & IMPORT MURAH

  Bisnis penjualan di bidang fashion memang tak pernah ada surutnya. Bisnis ini sangat mudah dijalankan oleh siapa saja, baik ibu rumah tangga,karyawan,maupun mahasiswa.
  Sekarang ini banyak kemudahan yang ditawarkan untuk mereka yang ingin menggeluti bisnis yang menjanjikan ini. Mulai dari pilihan paket usaha yang ringan bahkan sangat minim modal hingga paket usaha besar dengan modal jutaan (puluhan hingga ratusan juta).
  Kami adalah supplier fashion tangan pertama untuk produk-produk baju,aksesories,tas,dompet dll. Baik lokal maupun import.
Harga murah,cocok untuk dijual kembali.
Untuk produk import, kami ambil langsung dari bal import(sudah melalui proses sortir), sedangkan untuk produk lokalnya kami ambil dari konveksi lokal di beberapa tempat di Indonesia,seperti Surabaya,Bandung,Tanah Abang (Jakarta) dsb.
  Kami juga menjual produk-produk dari pengrajin lokal Yogyakarta, yang dekat dengan tempat domisili kami, di mana banyak sekali masyarakat kami yang memproduksi karya-karya handmade seperti tas dan dompet rajut, batik, aksesoris handmade dll.
Harga yang kami tawarkan juga realistis, sangat cocok untuk reseller yang ingin menjual kembali produk-produk kami. Kami juga melayani dropship ke seluruh Indonesia,dengan pilihan pengiriman menyesuaikan keinginan customer.
  Untuk info lebih lanjut silakan hubungi admin kami melalui sms 085729996300 ,BBM 7D798D12, 5B119711
Official FB : Butik Princess
Terima kasih, salam sukses selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar